Minggu, September 23, 2007

Foto-foto aku

Ini sama temen kelasku dulu waktu TK A. Ketemu di margo city, mau nonton film spiderman 3. Nonton nya malem lho, jam 22.30. Soalnya kehabisan tiket. Pulang sampai rumah jam 01.00. Kok aku merem ya difoto ?? Hehehehe ...


Ini waktu acara perpisahan TK B sekolahku di Klub Pesona, aku (paling kiri) kebagian baca doa. Tahun depan giliranku yang perpisahan ... masih bingung mau SD dimana (kata mama) :)


Aku .. lagi bergaya di depan rumah ....

Ini foto ku bersama mama ku waktu kita jalan-jalan ke kebun raya, bogor.



2 komentar:

yunita mengatakan...

Hai Hafizh,
Gimana ga merem di foto? Kan udah malem banget tuh.. udah waktunya tidur.
Emang ga ketiduran gitu, pas nonton Spiderman?

Selamat atas blog-mu ya...!!

yunita,
teman papa Hafizh di kantor :)

DHeE mengatakan...

makasih tante ...
keliatannya aku merem, saking semangatnya nyengir jadinya mataku ketutup deh :)