Minggu, September 23, 2007

Tentang Hobby ku

Mama-Papa terkadang suka sebel sama hobby ku yang suka liat website mobil di internet. Soalnya aku suka gak kenal waktu kalo main internet, sampai2 tagihan internet rumah ngelonjak karna aku sering surfing :)

Terkadang kalau mama/papa lagi butuh pakai komputer aku suka nggak mau kalah. Kalau sudah sebel, aku pasti bilang "ya udah, terserah mama/papa deh !" :D. Kalau sudah ngomong kaya gitu, mama/papa biasanya cuman bisa ketawa aja. Emang bandel yaa aku ini ...

Bingung ya, anak seumur ku yang baru akan 5th (november ini) kok bisa hobby main internet ? Habis papa ku kerjanya di IT (??? sok ngerti deh aku), jadinya kalau papa ku main/kerja di komputer aku pasti minta diajarin. Jadinya .. yaa gini deh. HEhehehe ...

Satu hal lagi yang bikin mama ku sebel. Aku selalu minta dibeliin majalah mobil. Kata mama bikin dompet mama jebol. Habisnya kalo minta majalah gak mau yang murah, mau nya yang mahal punya. Gimana mama ku nggak "bokek" yaa ?? :D

Makanya mama suka bilang "kamu kalau udah gede usaha otomotif aja deh, punya showroom sendiri, biar puasssss !" Hehehehe... AMIN.

Tidak ada komentar: