Kamis, Juni 19, 2008

My Schedule ...

Eitts, jangan salah ya. Kecil2 begini aku banyak kegiatan lho. Hehehe .. bukan bermaksud sombong nieh. Saat ini aku les sempoa seminggu 2x (Slasa-Jumat) en Bahasa Inggris, seminggu 2x juga (Senin-Rabu). Tapi mama mau mengurangi jadwal lesku, takut kecape'an kata mama. Jadinya aku pindah hari les yang sempoa, biasanya slasa-jumat selama 90 mnt, mau pindah yang seminggu se-x aja, hari sabtu 120 mnt.

Soalnya kan bulan depan aku masuk SD nieh, karena SDIT jadi pulangnya siang, jam 13.30 (masuk jam 07.00), kata mama kalo langsung berangkat les takut kecape'an. Sebenernya aku juga lagi ngerayu mama nih, pengen les lukis. Tp kata mama nanti-nanti aja deh. He..he..he.. , lagian masih blum ada "mbak" dirumah, jadi mama bakalan capek juga ngurus semuanya sendiri.

Udahan dulu deh .. besok2 nyambung lagi yah. Dah malem nieh :D

Tidak ada komentar: