Kamis, Maret 06, 2008

PikNik TaMan SaFaRi

Tanggal 5 Maret kemaren aku sama bu guru dan teman2 sekolah piknik ke taman safari. Wuihh, seru deh. 5 bis besar yang berangkat. Aku sama temen2 di bis terpisah dengan orangtua. Pulangnya baru deh sama mama.

Mama udah bilang kalo aku harus bangun pagi (jam 5) kalo gak mau ketinggalan bis. Soalnya berangkat dari sekolah jam 7 pagi. Jadilah aku berangkat dari rumah jam 6.30 ....
Mama sibuk aja tuh sms-an sama guru kelasku, takut aku muntah di bis. Soalnya biasanya kalo perjalanan jauh aku suka mabok. Tapi untungnya mama kasi aku "tolak angin anak" pagi2 sebelum berangkat. :)

Sampai sana baru deh ketemu sama mama en nonton pertunjukan gajah, aneka satwa,singa laut,macan dan cowboy sama temen2 yang lain. Ada yang lutju deh, pas nonton aneka satwa, mama sama aku gak tau kalau bakalan ada orang utan yang gelantungan... spontan aku sama mama dan temen2 yang lain teriak ketakutan sekaligus ketawa geli. Gimana gak takut, orang hutannya gelantungan pas diatas kepalaku trus meluncur kebawah :D

Yang paling melelahkan pas nonton acara cowboy. Wuuuiiihh, jalannya nanjak .. jauhhhh banget. Mama aja sampe sesak nafas. Tapi kata mama aku pintar, soalnya gak minta digendong. Mungkin karena banyak temen2 kali yah, jadi lupa capeknya ... pake acara ujan lagee :(

Setelah semua selesai, kita pulang dari taman safari jam 4 sore. Para mama sempet2nya blanja oleh2. Hihihi ... tapi aku langsung tidur begitu bis nya berangkat. Capek banget ! Sampai rumah jam 7 malem. Waduuuh, aku langsung terserang flue. Minta dipijetin sama mama juga, pdhal mama juga capek banget :)

Liat aja foto2nya yahhh ...

Tidak ada komentar: